Overlap

Tempat Diskusi Smartphone Android Vivoclub.id Pastinya

Hai sahabat blogger jakarta.

Bagaimana kabar kalian? Semoga saja selalu sehat dan diberkati ya. Kali ini saya ingin berbagi informasi penting nih bagi kamu yang sangat menyukai dunia digital. Pasti diantara kamu semua banyak yang mengikuti perkembangan digital kan. Nah terutama bagi kamu pengguna smartphone vivo nih.

Vivo merupakan brand handphone terkenal yang berasal dari China. Vivo merupakan handphone dengan peringkat 5 besar secara global dan memiliki jumlah pengguna hingga 200 juta. Vivo sendiri sudah didistribusikan di 20 kota besar di dunia antara lain China, India, Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Rusia, Moroko, Myanmar, Hongkong, Taiwan, Kenya, Pakistan, Kamboja, Bangladesh, Laos, Sri Lanka, Nepal. Kualitas handphone Vivo tidak diragukan lagi karena sudah digunakan berbagai negara di Asia.

Vivo menjadi Exclusive Smartphone Sponsor untuk FIFA WORLD CUP 2018 dan 2022. Keren banget kan Vivo. Jadi untuk kualitas tak perlu diragukan lagi. Bisa masuk ke ajang sepak bola bergengsi dunia pastinya kualitasnya sangat baik.

Pada tanggal 16 Juli 2019 Vivo meluncurkan produk terbarunya untuk kalangan anak muda yang aktif dan kreatif yaitu Vivo S1. Brand ambassador pada saat peluncuran Vivo S1 Sheryl Sheinafia. Penyanyi dan penulis lagu multi talenta ini merupakan icon anak muda jaman sekarang. Selain itu banyak artis papan atas yang menjadi brand ambassador Vivo antara lain Afgan, Maudy Ayunda, Agnez Mo, Prilly Latuconsina. Artis yang dipilih merupakan artis muda yang berprestasi di industri musik dan hiburan tanah air. Selain itu artis-artis ini merupakan tren setter anak muda dan inspiratif.

Seiring dengan perkembangan brand Vivo di Indonesia, pengguna handphone Vivo bertambah banyak. Banyak pengguna Vivo yang ingin berkomunikasi dengan sesama pengguna untuk sharing mengenai smartphone Vivo. Maka dari itu Vivo Indonesia membentuk Vivo Club Indonesia untuk menjadi wadah untuk berdiskusi dan sharing.

Apakah Itu Vivo Club?

vivo club merupakan platform kegiatan terintegrasi untuk generasi muda untuk mendukung segala jenis kegiatan yang inovatif, kreatif, dan sesuai dengan brand value vivo. Vivo club juga merupakan komunitas dengan orang-orang yang memiliki energi tanpa batas, penuh gairah, dan daya tarik emosional. Vivo mendorong orang untuk mengejar kesenangan dan menikmati hidup mereka, agar mau berbagi dengan orang lain, memperkaya kehidupan orang, dan memberikan sikap positif.

Vivo Club : Tempat Diskusi Handphone Android

Di forum Vivoclub.id ini kamu bisa diskusi seputar handphone Vivo, baik itu tips dan trik, trouble shooting, atau pun sharing mengenai handphone android lainnya. Vivo club ini juga hadir sebagai media para fans yang akan bertukar informasi seputar hal-hal terbaru alias trending, terutama dibidang teknologi dan smartphone photography.

Vivo Club Indonesia Untuk Komunitas dan Kampus

Kegiatan Vivo Club tidak hanya terbatas di dunia online, di acara offline banyak sekali kegiatan yang diadakan. Vivo Club sudah sering loh bekerja sama dengan komunitas, seperti misalnya saja beberapa waktu yang lalu Vivo Club mengadakan kegiatan dengan komunitas fotografi yang menggunakan handphone.

Ternyata dengan teknik yang benar dan pencahayaan yang baik, hasil foto menggunakan handphone tidak kalah dari hasil jepretan menggunakan kamera DSLR.

Komunitas blogger Jakarta juga bekerja sama dengan Vivo loh di acara ulang tahun Blogger Jakarta ke-3 dan akan mengadakan lomba blog bareng Vivo di bulan Agustus ini.

Nggak tanggung-tanggung, hadiahnya 1 buah handphone Vivo S1 terbaru yang akan diberikan bagi pemenang lomba. Stay tuned di instagram kita ya supaya kamu bisa ikutan lombanya, siapa tahu bisa bawa pulang handphone Vivo S1 yang keren banget ini. Untuk acara di kampus, Vivo beberapa kali mengadakan campus hiring di BINUS dan ITB untuk mencari talenta-talenta muda yang akan menjadi pemimpin masa depan di perusahaan Vivo.

Undangan Spesial Untuk Launching Vivo Terbaru

Gimana sih rasanya kalau kamu diperlakukan spesial? pasti senang dong ya. Ketika kamu join di Vivo Club ini, kamu bakal dapat perlakuan spesial dong tentunya. Misalnya nih, dapat undangan di acara launching handphone terbaru Vivo dan dapetin berita terbaru dari Vivo. Undangan ini sifatnya terbatas banget, jadi spesial deh buat member Vivo Club. Siapa cepat, dia dapat pokoknya.

Kamu juga bisa jadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman smartphone terbaru Vivo. Lalu kamu juga berkesempatan mendapatkan undangan ekslusif ke acara Vivo loh! Pokoknya banyak banget keuntungan kamu gabung di vivoclub.id. Hanya di Vivo Club kamu bisa dapat informasi event seperti ini. Jadi tunggu apa lagi? Gabung yuk sekarang 🙂

Cara Bergabung di Vivo Club Indonesia

Penasaran gimana cara bergabung di vivo club? Mudah banget kok. Kamu cukup mendaftarkan diri di www.vivoclub.id

Klik tombol sign up untuk mendaftarkan akun baru di vivoclub.id

Input data lengkap, lalu klik sign up.

Muncul deh notifikasi untuk konfirmasi email kamu yang sudah didaftarkan.

Mudah banget kan. Setelah konfirmasi, kamu telah menjadi member dari Vivo club Indonesia.

Follow Sosial Media Vivo Club

Untuk kamu yang ingin mengikuti update Vivo Club di sosial media bisa langsung follow saja instagramnya yaitu https://instagram.com/vivoclub_indonesia dan facebook fanpages di https://www.facebook.com/vivoclubindonesia/

 

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.